--> -->

Friday, August 6, 2010

ANTHURIUM PLANT CARE INSTRUKSI

ANTHURIUM CARE

Anthuriums relatif mudah tumbuh, memiliki dedaunan menarik dan dibawah lingkungan yang tepat, menghasilkan bunga tahan lama sepanjang tahun. Komersial, panci Anthuriums jenis ditanam di seluruh dunia dengan konsentrasi terbesar di Amerika Serikat (Florida) dan Belanda. Mereka tahan lama dan akan bertahan sebagai tanaman dalam ruangan dedaunan untuk jangka waktu yang luar biasa, bahkan di bawah conditions.Anthuriums merugikan tumbuh terbaik dengan suhu hari 78-90 F, dan malam suhu 70-75 F. Suhu di atas 90 F dapat menyebabkan daun terbakar, warna bunga memudar, dan kehidupan bunga dikurangi. Malam suhu antara 40-50 F dapat mengakibatkan pertumbuhan yang lambat dan permukaan bawah daun menguning. Anthuriums tidak akan mentolerir embun beku atau kondisi beku.

Pot
Anthuriums lebih menyukai media tanam yang kasar dan dikeringkan dengan baik. Media pot harus memiliki dasar gambut dengan rasio 01:01:01 lumut gambut, kulit pohon pinus dan perlit. Tanaman youong ketika mereka harus ditanam dalam campuran yang tidak terlalu kasar, untuk mempertahankan kelembaban. tanah harus diselesaikan dengan tegas di sekitar akar dan sistem root harus mengisi pot tanaman sebelum melangkah sampai dengan ukuran pot yang lebih besar.

Pengairan
Sementara Anthuriums mampu menangani kekeringan di sekitar akar bola, mereka harus disiram secara menyeluruh dan dibiarkan kering sebelum penyiraman sedikit lagi. Membiarkan tanaman mengering akan sangat memperlambat siklus pertumbuhan. Kering juga dapat menyebabkan ujung untuk membakar dan akar kerusakan, sedangkan penyiraman di atas juga dapat menyebabkan kerusakan akar dan daun menguning tiba-tiba.

TERANG
Anthuriums sebagai aturan (dalam ruangan) akan memakan waktu sekitar cahaya sebanyak yang Anda bisa memberi mereka-tapi tidak terkena sinar matahari langsung. tingkat cahaya rendah akan memperlambat atau menghentikan produksi bunga. Spesies jenis dedaunan akan mentolerir tingkat cahaya rendah saat mereka tumbuh di beberapa daerah shasiest di habitat alami mereka. Daun yang muncul di bawah sinar yang lebih rendah dapat meregangkan dan / atau menjadi terdistorsi.

FERTILIZERA
cepat kata pada gizi. Sebagian besar petani menggunakan pupuk slow release waktu pada tanaman mereka. Pemupukan sebaiknya tidak menjadi masalah untuk beberapa bulan. Jika Anda akan memupuk, menggunakan solusi cahaya rasio 03:01:02 dan barangkali terbaik untuk mencairkan ke 1 / 4 kekuatan.


PEST DAN PENYAKIT

Anthuriums yang rentan terhadap hama biasa yang kunjungi tanaman indoor, seperti kutu daun, timbangan, mealybugs dan thrips. Thrips dan "mulut manis" ditemukan lebih pada pertumbuhan baru. Anda juga dapat menemukan afid makan pada kuncup bunga. Timbangan tampaknya sangat menyukai jenis sarang burung tangguh. Metode terbaik untuk mengendalikan serangga adalah untuk memantau tanaman Anda dan memperlakukan mereka sebelum mereka keluar dari tangan. Ada beberapa "sabun insektisida" yang bekerja dengan baik pada serangga lunak, namun skala mungkin memerlukan insektisida kuat. Di bawah tungau laba-laba kondisi kelembaban rendah mungkin muncul. Salah satu cara terbaik untuk menjauhi penggunaan bahan kimia adalah dengan menyeka periodik dedaunan dan lembut sparay air. Pastikan untuk tidak melupakan masalah penyakit terbesar undersides.The bahwa Anda akan menghadapi RHIZOCTINIA dalam ruangan tertutup. Hal ini disebabkan oleh suhu tinggi dan kelembaban digabungkan dengan tanah yang buruk dikeringkan. Jangan di atas air dan jika Anda harus menanam kembali, menggunakan tanah juga dikeringkan, untuk itu akan menjadi pertahanan terbaik Anda. Kimia, RHIZOCTINIA dapat dikontrol dengan berbagai fungisida. Pendekatan terbaik adalah pencegahan melalui praktek-praktek budaya

No comments:

Post a Comment